Icon Header

Cara mudah menghilangkan tanda ?m=1 dan ?m=0 pada akhir url blog

Cara mudah menghilangkan tanda ?m=1 dan ?m=0 pada akhir url blog

Cara menghilangkan tanda ?m=1


Template responsive blogger merupakan template blogger yang didesain untuk performa yang memungkinkan pada penampilan desktop dan mobile. Tak khayal, para pengguna platform blogger pun banyak yang menggunakan template responsive.

Namun, ada beberapa problem yang tentunya pernah didapati oleh temen-temen blogger, yang salah satunya adalah munculnya kode ?m=1 atau ?m=0 pada akhir url blog, baik terjadi pada domain gratisan blogspot maupun penggantian domain berbayar.

Cara menghilangkan tanda ?m=1 dan ?m=0 pada akhir url blog,  di blogger. Cara ini cukup sederhana karena kamu hanya akan menambahkan beberapa kode ke dalam template blog dan juga mengatur tampilan tema untuk mode tampilan device mobile viewnya saja.

Sebenarnya, kode ?m=1 merupakan tanda bahwa device yang digunakan adalah Device Mobile, sedangkan kode ?m=0 merupakan tanda bahwa device yang digunakan adalah Device Desktop meskipun pada kenyataannya tidak ditemui kode ?m=0 pada Device Desktop.

Tentu saja hal ini menjadi Duplicat Tittle Tag karena ada parameter lain, dan yang pasti juga bisa mempengaruhi kedudukan SEO blog di Seacrh Engine. Nah, ada beberapa cara untuk menghilangkan kode kode ?m=1 atau ?m=0 pada penampilan device mobile :

Cara mudah menghilangkan tanda ?m=1 dan ?m=0 pada akhir url blog:

1 .Pastikan template yang kamu gunakan sudah Responsive. Klik disini untuk pilih Template Responsive
2. Masuk ke dasbhord bloggermu.
3. Klik "Tema" dan pilih setelan Seluler.
4. Pilih Seluler dan klik "Simpan".
5. Buka menu "Tata Letak" dan klik  "Tambahkan Gadget".
6. Pilih "HTML/javascript" dan masukan kode Javascriptnya.

Salin kodenya disini.

7. Klik "Simpan".

Nah, jika sudah selesai maka kamu bisa mengetesnya langsung di Device Mobile atau Smartphonemu. Jika tanda ?m=1 sudah hilang, berarti kamu sudah berhasil.

Berikut Cara mudah menghilangkan tanda ?m=1 dan ?m=0 pada akhir url blog. Memang jika dengan hilangnya kode ?m=1 dan ?m=0 , Url blog akan terlihat lebih rapih dan bagus.

Ali Hyuuga Hanya seorang blogger pemula yang selalu ingin tau

Share :

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar

Posting Komentar

• Berkomentarlah dengan bijak
• Link aktif lebih dari satu termasuk SPAM
• No Rasis No Anarkis No Pornografi
• Thank you so much for you

Iklan Di Atas Artikel

Iklan Di Tengah Artikel

Iklan Di Bawah Artikel